Friday, May 7, 2010

Not Special At All ! XP XP

Yeah, kalau kalian mau tahu kemarin tanggal 07 Mei adalah hari ulang tahun aku . Sekarang, aku berumur 13 tahun -- yeah . Not Special At All ! Tahun ini adalah hari ulang tahun TERBURUKKU ! Grr -- aku menjalani seperti hari - hari biasa . And, honest ! I ' m dissapointed . Teman - temanku mengucapkan happy birthday -- and . THANKS ! Yaa, cuma diwarnai dengan ucapan ' Happy Birthday ' dan tamparan . And, Done . Tidak ada apapun lagi . Oke . Sorry yang membaca postingan ini kecewa karena isi postinganya geje dan singkat . Aku kira kemarin adalah MY WONDERFUL DAY and i ' m wrong ! Bad day, i think :(

By the way, aku udah nambahin gadegt baru nih di setiap postingan . kamu bisa langsung ngakses ke facebook atau twitter ! Amazing, huh ?! Yaa - err . Thanks :)

1 comments:

bariroh said...

salam kenal mbk....bagus juga blog mbkudah lama ya mbk.....berkunjung ke blog saya lo mau sehat www.tip-triksblogger.blogspot.com

Post a Comment