Saturday, March 20, 2010

Sejarah Pengenalan Teknologi Dalam Diriku ( Who Care ?! )

Hahay .. Karena bored dan bosen dirumah .. Aku luangin waktu buat berkunjung ke BLOG aku yang masih sepi ini -,- .. Karena memang otak lagi gag ada inspirasi buat nulis .. Soo -- apa yang ada di otak aku ,, aku tumpahin di posting ini ( basah doong .. wkwkwkwk ) .. Okeii !! Kali ini aku mau mengenang sejarah dimana aku baru kenal ma yang namanya ' TEKNOLOGI ' .. Jadi gini :

Pas Kelas 5 SD !!

Waktu aku kelas 5 SD nih yang lagi ngetren ituuuu -- Friendster !! Wooo -- yang namanya Friendster itu atau biasa disingkat FS sampai menjadi bahan obrolan .. Aku yang emang dasarnya katro dan cuek akan perkembangan teknologi .. Malah biarin ajah .. Tapi -- lama - lama aku terkesan katro sendiri di kelas .. Kalau ketemu temen pasti ngomongnya ..


  • " Eh -- nurul ! Bikin Friendster doong ! Biar kompak nih .. "
  • " Eh ! Tau enggak ,, aku nemuin FSnya artis XXX loooh ! "
  • " FS aku sepi comment nih ! Pada comment doong ! "
Dan masih banyaak lagi .. Beuuh -- kerasa asing banget kalau ikut nimbrung .. Atas saran temen aku ,, aku ditawarin dibuatin FS sama temen aku .. Yaah ,, aku sih oke ajah .. Dibuatin ajah sama temen aku ..

Esoknya ----> Temenku yang bikinin aku FS pun langsung nyamperin aku ..


  • " Hei Nurul ! Aku udah bikinin kamu FS looh ! Ini e - mailnya dan passwordnya !! " Ujar temen aku sambil menyerahkan secarik kertas ..
  • " Okei ! Thanks yaah ! " Kupandangi kertas tersebut
  • " E - mail ?? Password ?? What The .. " Pikirku bingung
Pokoknya abis pulang sekolah langsung nyalain Laptop dan OL ( jujur ,, itu pertama kali aku OL .. ) .. Aku buka web FS ( Click disini yaah :D ).. Untung aku cepet tanggap dan langsung Sign In .. Dan segala tetek bengek lainya untuk sign in .. Udah ajah ,, aku langsung ngurusin Profil Friendster aku .. Aku add temen - temen aku .. Aku comment sana - sini .. Aku add gadget segala macem .. Aku ganti backgroundnya .. Aku --- Waa ! Pokonya hari pertama aku OL itu riweuh banget .. Lama - lama yang namanya ketagihan OL kebawa terus .. Sampai akhirnya ,, ada temen aku yang ngajakin aku ke warnet ! OMG ! Itu pertama kalinya aku ke warnet .. Alasan aku gag mau ke warnet karena takut pas lagi adadi warnet ,, komputer yang aku pakai tu rusak ! ( kebayang nggak seberapa katronya aku ? ckckckck .. ) .. Pokonya gitu ajah ,, jadi HAVE FUN GAG JELAS @WARNET ..




Menginjak Kelas 5 Semester 2 ..

Kalau semester lalu ,, kita pada ribut masalah FS .. Sekarang pada sibuk dengan urusan masing - masing .. Gag tau pada suka buka FS lagi atau gag .. Pas aku tanya :
  • " Boring atuh sekarang Friendster .. Cuma gitu - gitu doang ! "
  • " Males euy buka Friendster sekarang mah !
Hahahaha .. Aku jadi kebawa males dan menelantarkan Friendsterkuu .. ( wkwkwkwkwk ) .. Kalau ada yang mau nge add Friendster aku .. Monggo silahkan ,, e - mailnya : alone_g@lz.com .. Tapi mungkin gag bakal diconfirm .. wkwkwkwkwk :D :D :D

Kelas 6 SD !!

Hahahaha .. Pas udah kelas 6 muncul lagi yang baru ' FACEBOOK ' !! Pas kelas 6 malah gantian ribut soal Facebook .. Karena sekarang udah ngerti e - mail .. Aku tanpa basa - basi langsung buat Facebook baru plus buat YM sekalian .. Udah ajah selesai bikin e - mail baru buat facebook dan sekalian tu e - mail buat YM .. Waaa -- langsung ajah daftar buat Facebook .. Disini terjadi kesalahan .. Yaa pokonya berurusan dengan tahun lahir .. Setelah selesai dengan tetek bengek lainya .. aku mulai facebook - an .. Sama kayak pertama kali bikin friendster .. Nge - add orang ,, Upload photo dan video .. Comment or wall .. Pokonya enjoy this ajah .. Yang mau add Facebook aku silahkan click ini ajah .. Yang mau nge - add YM aku search aja : nurrule_oke .. Thanks Before ^^





Kelas 6 Semester 2 !!

Mulai serius ke UASBN ini .. Memang sih masih asyik main facebook tapi udah mulai dikurangi .. Tapi aku malah bikin account eBuddy doong ! Hahaha .. Sama ajah yaah ?? Pokoknya mulai fokus ke UASBN .. Langsung loncat yuuk ! Karena di Semester 2 ini penuh keseriusan yang bikin rada stress .
. ( Masalahnya aku lupa apa username dan password eBuddy kuu :( )


Kelas 7 !!

Dan setelah melalui perjalanan yang cukup bikin aku pusing ,, aku berhasil masuk ke jenjang SMP .. Yay !! Di Jenjang SMP ini aku malah lebih banyek OL :p ,, puas - puasin daripada ntar kelas 9 temenya buku kemana - mana :P :P .. Di Kelas 7 ini juga aku buat Twitter ! Yaa maklum laah -- kemajuanteknologi gitu .. Karena sistem twitter paling berbeda dengan situs pertemanan yang aku join .. Aku rada bingung tapi mulai mengerti lambat laun .. Follow My Twitter ,, Please !! Click aja disini :) .. Di Kelas 7 malah lebih penasaran sama Fansite ,, Web ,, Forum dan BLOG !! Well -- And this is where I am until now .. Hehehehehe ..



Sorry kalau postinganya rada GJ ..
But that's the way I enliven this blog ..



0 comments:

Post a Comment